Kesalahan Finansial yang Sering Terjadi Saat Umur 30

Kesalahan Finansial yang Sering Terjadi Saat Umur 30

Apakah Anda baru saja memasuki kepala tiga alias memasuki usia 30 tahun? Jangan dulu merasa tua. Usia 30-an justru merupakan usia yang paling menyenangkan. Pada usia kepala tiga, seseorang biasanya tengah memantapkan karirnya di perusahaan sehingga semakin dekat ke posisi puncak.

langsungcair

Di usia 30-an, banyak orang yang memutuskan untuk menikah dan membangun keluarga sendiri. Dalam tahapan kehidupan finansial, usia 30-an menjadi usia di mana seseorang tengah getol-getolnya mengakumulasi kekayaan karena tengah berada di puncak usia produktif. Namun, di usia 30-an ini pula pengeluaran finansial mulai terasa lebih banyak ketimbang era umur 20-an. Beban cicilan rumah, cicilan mobil, pengeluaran untuk rumahtangga, anak-anak, dan lain sebagainya, mulai memakan banyak ruang anggaran Anda.

Hindari 7 kesalahan finansial ini agar kelak saat memasuki usia 40-an, masalah keuangan tidak lagi menjadi momok kehidupan Anda.

Tidak membayar penuh tagihan kartu kredit
Hanya mengandalkan penghasilan pada satu sumber saja
Tidak memiliki rencana keuangan dengan pasangan
Tidak mengumpulkan dana darurat
Terlalu boros belanja untuk anak
Tidak membeli asuransi jiwa padahal murah
Dan Lain Sebagainya
Kebutuhan keuangan sering kali datang secara mendadak. Untuk itu sebaiknya kita mempunyai tabungan. Apabila terpaksanya belum mempunyai tabungan maka kita harus cari jalan keluar lain. Ada banyak solusi yang bisa kita ambil. Namun demikian kita harus pintar memilih yang terbaik diantara yang baik. Pertimbangkan segala resiko yang bisa timbul. Kita juga harus mempertimbangkan plus dan minusnya.

Demikian sekilas info dari kami, apabila ada kebutuhan finansial mendadak dengan gadai BPKB mobil kami siap melayani dan semoga bermanfaat !

Info tentang kami bisa dilihat juga di  Direktori Perusahaan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *